Rekomendasi Villa di Lembang Ada Kolam Renang Budget 5 Jutaan

Villa Lembang180 views

Rekomendasi Villa di Lembang Ada Kolam Renang Budget 5 Jutaan – Kalau kamu lagi mikirin liburan atau staycation yang asik tapi ga mau nguras kantong, dengerin deh! Ada tempat keren di Lembang yang bisa jadi pilihan, apalagi buat kamu yang pengen nyaman tapi ga mahal. Yup, itu dia, villa dengan kolam renang di Lembang yang harganya cuman sekitar 5 jutaan!

Penasaran kan? Nah, ini dia detilnya. Villa ini bener-bener bikin kamu merasa kayak di surga kecil. Kolam renangnya itu loh, bikin mata segar dan hati adem. Bayangin deh, ngadem-ngadem di kolam renang sambil nikmatin pemandangan Lembang yang indah.

Yang lebih seru lagi, villa ini punya tiga kamar tidur yang gede-gede. Jadi, bisa ajak temen atau keluarga deket buat ngeramein liburan. Mau bikin BBQ party atau sekadar ngobrol-nobrol santai, semuanya bisa diatur di sini.

Villa ini Hanya 5,5 Juta Permalam

Nah, kalo soal harga sewanya, jangan khawatir. Villa ini cuman sekitar 5,5 jutaan permalam kalo kamu pesen pas weekday. Jadi, emang pas buat kamu yang lagi pengen liburan tapi ga mau boros. Tapi, inget ya, harga ini khusus buat hari biasa aja.

Oiya, buat booking atau mau tanya-tanya lebih lanjut, kamu bisa langsung hubungi kami di CV. Rest Villa Lembang. Mereka jasa penyedia villa di sekitar Lembang. Trust me, kamu bakal dikasih pelayanan terbaik!

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampe ketinggalan kesempatan buat nikmatin liburan atau staycation seru di villa ini. Yuk, buruan booking sekarang juga sebelum kehabisan slot!