Rekomendasi Villa di Lembang untuk 15 Orang

Villa Lembang127 views

Rekomendasi Villa di Lembang untuk 15 orang –  Kalau lagi cari tempat asyik buat liburan bareng teman atau keluarga besar di Lembang, nggak salah pilih deh villa ini! Udah pasti bakal jadi momen seru yang nggak akan terlupakan. Apalagi villa ini cocok buat 15 orang, jadi bisa ajak semua yang kamu sayang buat seru-seruan bareng!

Di villa ini, kalian bakal disuguhin dengan suasana yang cozy dan fasilitas yang lengkap banget. Gimana nggak, ada 3 kamar tidur yang nyaman banget buat istirahat, plus 2 kamar mandi yang bersih dan wangi. Jadi, nggak perlu khawatir soal kenyamanan selama nginep di sini.

Villa Lembang 15 Orang

Nggak cuma itu aja, fasilitas standar rumah juga lengkap banget. Dari yang paling penting kayak dapur buat masak-masak, sampe yang buat seru-seruan kayak karaoke! Jadi, bisa nyanyi bareng-bareng sampe larut malam tanpa diganggu. Ada juga wifi yang kenceng buat yang doyan internetan atau kerja-kerjaan yang membutuhkan koneksi internet.

villa murah di lembang ada kolam renang untuk 15 orang

Kalau udah bosen di dalam, kalian bisa langsung nikmatin udara segar Lembang di luar villa. Ada kolam renang yang asik buat berendam atau sekadar berenang-renang santai. Jangan lupa juga siapin alat BBQ, karena di sini juga ada fasilitas buat bakar-bakaran. Pasti makin seru deh acaranya!

Bagi yang penasaran soal harga sewa dan cara booking, tenang aja! Kamu bisa langsung hubungi kami di CV. Rest Villa Lembang. Mereka adalah jasa penyedia villa di sekitar Lembang yang siap membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman liburan yang nggak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo rencanakan liburan seru kalian sekarang juga!