Sewa Villa di Daerah Bandung untuk Rombongan 40 Orang

Villa Bandung177 views

Sewa Villa di Daerah Bandung untuk Rombongan 40 Orang – Siapa yang demen villa-villa keren buat liburan rombongan? Nah, kali ini kita mau bahas villa di Bandung yang keren abis! Ini dia nih, villa spesial buat kalian yang pengen ngumpul bareng temen-temen sebanyak 40 orang.

Sewa Villa di Daerah Bandung untuk Rombongan 40 Orang

4 Kamar Tidur & 4 Kamar

Mandi Ini mah udah pasti penting banget. Ada 4 kamar tidur yang nyaman dan 4 kamar mandi biar gak rebutan cuci muka. Jadi, nggak ada yang tidur di lantai atau antri di kamar mandi. Praktis, kan?

Fasilitas Standar Rumah Lengkap

Villa ini lengkap banget, guys! Ada wifi buat yang masih sering ngebutuhin internet (siapa yang gak butuh, coba?). Trus, ada karaoke buat bikin seru malam-malam di villa. Lagi pengen berenang? Tenang, ada kolam renang buat refresh diri dan bikin seru foto-foto!

Baca Juga : Sewa Villa Sikas Lembang 5 Kamar, Kapasitas untuk 40 Orang

Nggak cuma itu, buat yang doyan bermain biliard, kamu juga bisa eksis di sini. Main billiard sambil cengar-cengir, seru banget! Lagi pada laper? Ada alat BBQ lengkap nih, jadi bisa bakar-bakar makanan enak bareng teman-teman.

Nah, kalau kamu udah ngiler banget pengen nyobain villa ini, tenang aja. Villa ini bisa kamu sewa kapan aja, asalkan jangan sampe telat pesen. Karena biasanya villa-villa keren kayak gini cepet banget keburu fully booked!

Villa ini juga punya lokasi yang strategis, dekat sama tempat-tempat wisata kece di Bandung. Jadi, selain asyik di villa, kamu juga bisa jalan-jalan seru ke tempat-tempat keren di sekitarnya.

Baca Juga : Sewa Villa Murah di Lembang Kapasitas 40 Orang

Gimana, guys? Udah nggak sabar kan buat pesen villa ini? Liburan rombongan bakal jadi lebih asyik dan seru banget, deh! Jadi, jangan lupa ajak temen-temen kamu buat rame-rame merapat ke villa keren ini. Yuk, buat liburan gokil di Bandung!