Sewa Villa Mewah Ada Kolam Renang di Lembang Hanya 4,5 Juta Semalem

Villa Lembang169 views

Sewa Villa Mewah Ada Kolam Renang di Lembang Hanya 4,5 Juta Semalem – Bosan dengan hiruk pikuk kota? Pengen liburan tapi bingung cari tempat yang asyik? Nah, jangan bingung lagi! Ada kabar gembira nih buat kamu yang pengen liburan seru tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Sekarang kamu bisa nikmatin liburan seru di Villa Mewah di Lembang dengan kolam renang pribadi, loh! Yap, bener banget! Bukan cuma hotel-hotel mewah aja yang punya fasilitas keren, tapi villa pun ada yang nggak kalah oke!

Villa ini bisa jadi pilihan asyik buat ngumpul bareng keluarga atau temen-temen. Nggak cuma sebatas tempat tidur aja, tapi villa ini beneran bisa bikin liburan kamu makin seru dan tak terlupakan. Apalagi, villa ini berlokasi di Lembang, yang udaranya sejuk dan suasana pegunungan yang menenangkan. Bisa jadi tempat perfect buat ngeluarin penat!

villa lembang 3 kamar 4,5 juta

Di sini, kamu bakal dapetin kolam renang pribadi, guys! Jadi, bisa main air sepuasnya tanpa harus berebutan sama orang lain. Seru, kan? Selain itu, villa ini juga punya 3 kamar tidur yang nyaman banget buat istirahat setelah seharian main-main. Bisa buat bobo, nonton bareng, atau sekedar bercengkrama santai sama keluarga atau temen-temen.

Yang lebih seru lagi, harga sewanya juga terjangkau, lho! Cuma sekitar 4,5 jutaan aja per malamnya. Nah, perlu diinget nih, harga segini cuma berlaku kalo kamu pesen di hari biasa aja alias weekday. Buat booking atau mau tau informasi lebih lanjut, langsung aja hubungi CV. Rest Villa Lembang, penyedia jasa villa di sekitar Lembang. Mereka bakal bantu kamu dengan senang hati.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanain liburan seru kamu dan rasain sensasi menginap di villa mewah dengan kolam renang pribadi di Lembang. Seru, nyaman, dan pastinya bikin kamu kangen buat balik lagi!