Sewa Villa Murah di Lembang Budget 1,5 Jutaan

Villa Lembang181 views

Sewa Villa Murah di Lembang Budget 1,5 Jutaan – Buat kamu yang lagi nyari liburan seru tapi ga mau nguras dompet, dengerin nih! Kalo lagi merantau ke Lembang dan bingung nyari tempat nginep yang murah meriah, jangan panik! Ada tuh pilihan sewa villa murah tapi tetep asyik di Lembang dengan budget sekitar 1,5 jutaan. Serius, ini beneran bisa bikin liburanmu makin mantap tanpa harus pikirin kantong bolong!

Villa yang kita omongin ini punya 3 kamar tidur, jadi buat kamu yang bawa rombongan besar atau keluarga, cocok banget nih! Jadi, ga perlu rebutan tempat tidur lagi, semuanya bisa nyaman tidur tanpa harus nge-queue dulu.

villa murah 1,5 juta di lembang

Oh iya, harga segitu ini kita dapetinnya kalo nginep pas hari biasa, alias weekday. Jadi, kalo kamu bisa atur jadwal liburanmu di hari-hari biasa, bisa dapetin harga spesial ini!

Buat yang penasaran berapa harga sewanya, gimana cara booking, atau mau nanya-nanya lebih lanjut, tenang aja! Kamu bisa langsung kontak kita di CV. Rest Villa Lembang, penyedia jasa villa di sekitar Lembang. Mereka siap bantu kamu dengan senang hati!

Jadi, buruan deh atur jadwal liburanmu, sebelum kehabisan slot! Ini kesempatan emas buat dapetin liburan seru dengan harga yang terjangkau. Jangan sampai kelewatan ya!