Villa Lembang Untuk Rombongan 70 Orang, 8 Kamar, Cuman 10 Juta

Villa Lembang475 views

Villa Lembang Untuk Rombongan 70 Orang, 8 Kamar, Cuman 10 Juta – Siapa yang bilang buat rombongan besar itu susah cari tempat menginap yang oke? Nah, sekarang udah ada solusinya nih! Villa Lembang jadi jawabannya! Dengan 8 kamar tidur dan kolam renang pribadi, villa ini pas banget buat bikin momen liburan kamu jadi makin seru!

Villa Lembang 70 Orang

Bayangin aja, kamu bisa ngumpul bareng teman-teman atau keluarga sebanyak 70 orang di sini! Bikin acara BBQ seru, atau sekadar berenang bareng sambil ngobrol santai di tepi kolam. Gak cuma itu, pemandangan di sekitar Lembang juga nggak kalah memikat, bikin betah berlama-lama di villa ini.

Yang lebih keren lagi, harga sewanya juga terjangkau banget! Cuma 10 jutaan permalam, kamu udah bisa nikmatin semua fasilitas mewah yang ada di villa ini. Dan, kabar baiknya, harga segitu cuma berlaku di hari kerja aja alias weekday. Jadi, makin mantap deh buat yang pengen nabung tapi tetap pengen liburan keren.

Buat yang udah gak sabar pengen merasakan sensasi seru di Villa Lembang, langsung aja booking sekarang! Hubungi kami di CV. Rest Villa Lembang, penyedia jasa villa di sekitar Lembang. Buat info lebih lanjut dan detailnya, jangan ragu untuk kontak kami ya.

Jadi, tunggu apa lagi? Liburan seru buat rombongan besar kamu tinggal selangkah lagi! Ayo, ramaikan momen liburanmu dengan nginep di Villa Lembang yang super keren ini!