Sewa Villa Murah untuk 5 Orang di Lembang

Sewa Villa Murah untuk 5 Orang di Lembang – Kalo lagi mikirin liburan seru, nggak ada salahnya deh kepoin tempat-tempat keren yang bisa bikin liburan makin memorable. Salah satunya nih, villa murah yang bisa jadi pilihan buat kamu dan temen-temen di Lembang. Ngapain bingung-bingung, yuk cek villa Blok D No. 7 di komplek villa istana bunga!

villa blok d lembang murah

Sewa Villa Murah untuk 5 Orang di Lembang

Villa Blok D No. 7 ini emang pas banget buat kamu yang mau liburan santai bareng keluarga atau teman-teman. Kenapa? Soalnya villa ini cocok buat 5 orang loh! Jadi nggak perlu khawatir soal nginepnya, pasti cukup nyaman.

Selain itu, fasilitasnya juga oke banget! Mulai dari fasilitas standar rumah lengkap, wifi buat yang doyan internetan, sampe karaoke buat seru-seruan sama teman-teman. Oh iya, jangan lupa ada kolam renang juga, jadi bisa main air sambil nikmatin udara sejuk Lembang. Nah, kalo abis main air pengen ngisi perut, nggak usah pusing, soalnya ada alat BBQ juga buat bikin acara makan-makan makin seru!

villa blok d lembang 2 kamar

Nah, buat yang penasaran sama harga sewa dan cara bookingnya, kamu bisa langsung kontak CV. Rest Villa Lembang, jasa penyedia villa di sekitar Lembang. Mereka bakal kasih tau informasi lebih lengkapnya tentang villa Blok D No. 7 ini. Jadi, nggak perlu ragu lagi buat bikin liburan makin seru di Lembang!

Yuk, rencanain liburan bareng teman-teman dan jangan lupa pilih villa yang pas dan murah di villa Blok D No. 7. Rasain sensasi liburan yang beda dan bikin kenangan yang nggak terlupakan!